-->

PUBLIC SPEAKING UNTUK KONTEN KREATOR

 Sebagai Trainer Public Speaking dan Digital Marketer saya sering bertemu para internet marketer yang kesulitan untuk presentasi di depan banyak orang, apalagi di dunia konten creator saat ini dimana kemampuan untuk mempresentasikan produk/jasa menjadi sangat krusial. Misalnya bagaimana content creator live di sosial media. 

Kelas Public Speaking for Content Creator ini saya formulasikan menjadi beberapa pilihan kelas : 
1. Offline 
2. Online 
Ada kelas Public - Privat (Personal) 

Sebenarnya saya sudah membuat 30 video yang hanya bisa diakses oleh pemilik password - dan video ini sekarang saya jual dengan harga sangat murah Rp 50.000,- Yang menjadi asyik adalah feedback ketika Anda ingin diberikan mentoring dalam mengerjakan semua video. 

Harga Rp 50.000- akan terus naik sampai pada batas dimana harganya menjadi sangat mahal. Kata kuncinya adalah apabila Anda ingin mendapat harga murah 30 Video Public Speaking ini saat chatting masukkan kode kuponmurah50K 


Di atas merupakan video ketika saya latihan natural public speaking di Youtube di Muntilan magelang, melihat-lihat tanaman di belakang pondok hisnul hashin. 

Oh ya, untuk belajar public speaking untuk internet marketer / affiliator dan siapapun yang ingin jualan online secara live langsung klik gambar wa di blog ini, dan kelas dapat kita mulai setiap hari. Kenapa everyday sebab saya totalitas dedikasikan hidup saya untuk mengajar. Dan insyaalah saya siap mengkader para trainer lainnya di kota seperti Jakarta Depok, Jogja, Magelang, Solo, Semarang dan Surabaya. 

Materi seperti : Public speaking konten creator kota besar Indonesia, tips berbicara, teknik komunikasi, presentasi efektif, audience engagement, storytelling, personal branding, public speaking untuk influencer, membangun kepercayaan diri, berbicara di depan kamera, persuasi dan retorika, komunikasi digital, konten edukasi

Lanjut Baca : Persiapan Public Speaking 

Back to Top